Mau Jadi Kontributor Shutterstock

Kalau Anda mau menjadi kontributor shutterstock dengan mengupload photo, video, mupun karya ilustrasi dalam format vector Anda bisa klik link di atas ini

sinkron

Saturday, December 19, 2009

sketch on location - indonesia sketcher

Pada keikutsertaan saya dalam Gathering/ hunting Indonesia Sketcher kali ini saya sudah mulai mencoba untuk membuat sketsa, namun masih terasa belum maksimal....,pada kesempatan kali ini saya hanya sempat membuat 2 karya sketsa yaitu Bajaj dan seorang ibu tua penjual Kopi, energen, Popmi dan Rokok (ibu Siti Rohani Nasution).

Siti Rohani Nasution  nama ibu penjual  yang sempat aku skets, yang pada awal mulanya menolak untuk di gambar tapi karena kami (aku, dan mas Hanif) membeli kopi dagangannya maka akhirnya beliau memberi ijin untuk di gambar, satu hal yang menarik dari ibu ini adalah kemampuan beliau dalam menguasai beberapa bahasa diantaranya Batak, Padang, Jawa, bahkan bahasa madura.....,

Kopi-kopi...., Popmi, Energen............!

media Sketch book A5, Hi-Touch 0,28, plus pensil warna faber castell dengan tehknik aquarel

No comments:

Canstock

tag

Dreamstime

Depositphoto

chitika